Cara Membawa Sepeda Anda di Kapal Pesiar

0 Comments

Cara Membawa Sepeda Anda di Kapal Pesiar

Selama bertahun-tahun, saya ingin membawa sepeda di kapal pesiar. Kami telah melakukan banyak pelayaran selama bertahun-tahun, tetapi di setiap pelabuhan itu adalah hal yang sama – desa-desa gubuk turis yang menjual pernak-pernik dan sampah, atau wisata yang membuat Anda naik bus untuk pengalaman yang terlalu singkat sebelum membawa Anda kembali ke pelabuhan kapal pesiar, tempat Anda disalurkan kembali melalui labirin vendor.

Tetapi dengan sepeda, saya pikir, mungkin kita bisa menjelajahi lebih banyak pulau. Lihat barang-barang dari tingkat lokal. Tangkap nuansa tempat yang terlewat dari jendela bus dengan kecepatan 60 mph. Itulah tujuan kami dalam pelayaran Karibia Barat baru-baru ini, dan teman-teman kami di Oyama berpikir mereka akan membantu dengan sepeda. Begini caranya, dan apa yang perlu Anda ketahui sebelum mencoba naik sepeda di sembarang jalur pelayaran …

Menjelajahi di luar pelabuhan kapal pesiar

Belum pernah naik kapal pesiar? Biar cat gambar untuk Anda: Anda berjalan dari kapal, Anda disalurkan ke kota pondok yang penuh dengan kerang, kemeja dan sh … Anda tidak perlu. Yang benar-benar saya inginkan adalah untuk melewati semua itu, dan jauh dari itu, untuk melihat lebih banyak citarasa lokal tujuan. Berkat Oyama, Kristi dan saya akhirnya mendapatkan kesempatan itu.

Kami mengambil pelayaran Karibia Barat di Norwegian Cruise Lines dengan berhenti di Key West, Grand Bahama dan Nassau. Di pelabuhan keberangkatan Canaveral, kami melipat sepeda, meninggalkannya dan barang bawaan kami dengan portir, dan naik. Waktu sampanye!

      • -. Port # 1 – Key West

Key West, Florida, adalah tempat yang menyenangkan dengan sepeda. Ada banyak hal bagus untuk dilihat yang tidak ada di Duval Street, yang merupakan hambatan wisata utama yang penuh dengan toko-toko T-shirt chintzy dan perangkap turis seperti Margaritaville.

Jelajahi beberapa blok dan Anda bisa mendapatkan tips lokal dari Eaton Bicycles , di mana teman kami Chris memiliki semua barang canggih dan informasi tentang perjalanan kelompok untuk pengendara sepeda yang serius. Mereka juga menyediakan armada penyewaan kapal penjelajah pantai yang terawat baik, belum lagi salah satu kaus bersepeda paling keren yang pernah kami lihat. Raih coozy yang terpasang di stang dan belok ke…

Queen Coffee Kuba memiliki, tangan turun, kopi es terbaik di Key West. Mereka juga memiliki menu sandwich yang luar biasa, cocok untuk menyegarkan / memberi energi dan mengemas sando untuk makan siang piknik di suatu tempat.

Jika Anda mendambakan makanan laut, Bo’s Fish Wagon (di atas) dekat dan memberi Anda getaran “gubuk” di pulau itu sambil tetap menyajikan grub yang layak. Yang juga patut diperhatikan adalah Blue Heaven , di mana Anda dapat menyaksikan ayam jantan dan bayi ayam berebut di bawah kaki sambil makan al fresco di pancake blueberry raksasa.

Berbicara tentang ayam jantan, “Key West Rooster” adalah, yah, saya akan mengatakan salah satu karakter paling berwarna di kota. Tapi itu merugikan banyak penduduk setempat … seperti Kapten Outrageous, yang mengecat banyak sepeda yang berubah menjadi perlengkapan di sekitar kota. Katakan saja mereka ada di mana-mana, dan mereka ( agak ) dilindungi.

Dengan keluar dari jalan (turis) yang dipukuli di berbagai perjalanan ke Key West, kami dapat menjelajahi West Martello Gardens & Fort , berpartisipasi dalam lari 0k (ya, Anda mendapatkan kaus) di seberang jembatan terpendek di pulau, dan tekan Sandy’s Cafe untuk makanan Kuba / Meksiko (hanya tunai). Atau El Siboney untuk makanan Kuba yang lebih enak. Bagaimana kita tahu ini bagus? Karena mereka sebenarnya sudah ada selama lebih dari beberapa tahun … mereka adalah bahan pokok “Republik Keong”. Dan kami sudah makan semuanya. Akhiri hari dengan minuman di Ocean Key untuk kursi barisan depan hingga matahari terbenam … pastikan Anda kembali ke kapal tepat waktu!

      • -. Port # 2 – Grand Bahama

Grand Bahama membuat keputusan membawa sepeda benar-benar bermanfaat. Pelabuhan pesiar terletak jauh dari apa pun yang “lokal”. Atau menarik. Kami menempuh jarak 20+ mil pada hari ini, menemukan jalur tersembunyi yang mengarah ke pantai murni dengan air yang sangat jernih.

Lihat ini? Di atas? Ini bukan Grand Bahama. Ini adalah kota tenda buatan dengan barang-barang yang tidak Anda butuhkan. Barang yang sama yang tidak Anda butuhkan yang bisa Anda beli di pelabuhan berikutnya. Dan selanjutnya. Dan selanjutnya. Mungkin hanya dengan layar nama pulau yang berbeda tercetak di atasnya.

Tapi ini? Jalan ini di sini? Dengan air biru cemerlang di sebelahnya? Itu adalah sesuatu yang kami temukan sekitar 8 mil jauhnya dengan menjelajahi jalan-jalan di arah umum pantai. Tentu, Google Maps membantu (dan Anda dapat mengunduh wilayah dan menyimpannya di telepon terlebih dahulu sehingga Anda tidak memerlukan konektivitas … meskipun layanan data bagus di semua tempat ini). Tetapi kadang-kadang ada baiknya mengambil jalan rahasia melalui pohon-pohon untuk melihat ke mana ia pergi. Kadang-kadang Anda dihargai dengan ini. Dan ini membuat semuanya bermanfaat.

Itu menjadi lebih baik ketika Anda melihat penduduk setempat memetik keong langsung dari laut … lalu lihat ke mana mereka membawanya … kemudian minta mereka menggoreng keranjang kerang dan kerang keong terbesar yang pernah Anda miliki. Lempar bir lokal yang murah dan sedingin es, obrolan ramah, dan pemandangan indah dan Anda memiliki seorang pemenang. Silakan dan Google Map Toads di Teluk , Grand Bahama, dan Anda akan melihat mengapa cara terbaik untuk sampai ke sini adalah dengan sepeda.

      • -. Port # 3 – Nassau

Nassau adalah pemberhentian lain Kristi dan saya telah ke beberapa kali sebelumnya. Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa Anda jalani (Galeri Seni Nasional, penyulingan rum John Watling, Queen’s Staircase). Tapi pertama-tama Anda harus melewati “Pasar Jerami”, yang hampir merupakan sebuah labirin, dan yang membuka jalan-jalan yang lebih banyak tempat wisata, er, perangkap. Serius, katakan saja tidak pada Señor Frogs, mmmkay?

Yang keren tentang pelabuhan adalah, untuk keluar dengan sepeda Anda, Anda harus mendapatkan pemeriksaan pabean (gratis). Yang berarti stiker gratis. Dan Anda pasti perlu mendapatkannya, karena Anda harus menunjukkan itu untuk membawa sepeda kembali melalui keamanan pelabuhan untuk kembali ke kapal. Suvenir yang luar biasa!

Setelah keluar, perhatikan pola lalu lintas dan meninggalkan jalur mengemudi, lalu menuju ke timur ke Fort Montagu . Ini kecil, dan biayanya beberapa dolar untuk masuk, tetapi Anda mungkin melihat beberapa penduduk lokal nongkrong di tempat yang sebelumnya merupakan sel penjara bajak laut. Gunung meriam berkarat menunjukkan bagaimana mereka akan berputar untuk membidik, dan bagaimana landai memungkinkan mereka untuk mundur, lalu berguling kembali ke posisi semula.

Di luar di tempat parkir, Anda akan menemukan pedagang kaki lima menjajakan makanan laut goreng dan minuman rum lokal yang disebut Sky Juice. Ini pada dasarnya rum dan air kelapa segar. Jika Anda tidak melihat mereka mengetuk kelapa di sana, lanjutkan.

Satu-satunya peringatan adalah menjaga kecerdasan Anda tentang Anda. Kami berputar kembali ke barat di jalan belakang, melewati lingkungan, dan memiliki banyak pilihan rute. Beberapa opsi itu tampak agak kasar, jadi kami bertanya dan diberi beberapa rute aman yang direkomendasikan. Ingat, Anda adalah tamu di sini, dan di luar daerah wisata, mungkin tidak selalu disambut. Namun, pada umumnya, semua orang yang kami temui sangat ramah dan menarik.

Kapan sebaiknya kamu pergi?

Seperti yang Anda bayangkan, liburan musim dingin seperti Natal memiliki harga yang jauh lebih tinggi … kadang-kadang 2x atau lebih dari pelayaran musim panas ke lokasi yang hangat. Filosofi perjalanan keluarga kami adalah untuk selalu pergi ke hal-hal di luar waktu sibuk, selama tahun sekolah bila memungkinkan, karena itu biasanya lebih murah dan kurang ramai. Spring Break cenderung memiliki harga tingkat menengah, tetapi bisa dipadati oleh orang-orang muda yang mabuk (kita semua pernah ke sana). Menuju ke Bahama atau Meksiko atau daerah sekitarnya? Rencanakan untuk menjadi sangat panas ketika Anda mendarat, tetapi angin di laut cenderung membuatnya lebih dapat ditoleransi. Kapal pesiar pendek itu menyenangkan, tetapi yang berlayar sehari penuh adalah cara yang bagus untuk melepas dan bersantai.

Dalam pengalaman kami, NCL cenderung menarik lebih dari 30+ orang yang lebih tua, tetapi antara Karnaval, Royal Karibia, dan NCL, harganya hampir sama … temukan saja destinasi dan jadwal yang Anda inginkan. Disney lebih mahal, tetapi (dari apa yang kami dengar, kami belum melaju bersama mereka) melayani anak-anak dengan sangat baik … hanya saja tidak sepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *